PokeCrot GUI v5.0 Auto Farming Pokemon Go ( Anti Softband) NEW UPDATE


PokeCrot GUI v5.0 Auto Farming Pokemon Go ( Anti Softband) NEW UPDATE

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

PokeCrot GUI Auto Farming Pokemon Go work


Free Download Pokecrot GUI v5.0 Final Auto Farming Auto Catch Pokemon Go Terbaru 2016 Work 100% - Assalamualaikum WrWb...Selamat Siang sahabat pecinta game dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan bahagia. Kali ini saya admin misterpandawa.blogspot.com akan membagikan sebuah Aplikasi yang berjudul Download PokeCrot GUI 5.0 Final Terbaru Anti Banned. Aplikasi ini sangat berguna untuk sahabat yang memainkan game yang saat ini boming yaitu Pokemon Go.  Dengan menggunakan aplikasi inin sahabat tidak perlu lagi untuk keluar rumah maupun berkeliling - keliling disekitaran komplek, karena aplikasi ini merupakan aplikasi bot atau biasa disebut auto farming.
Download PokeCrot bot pokemon go work adalah sebuah aplikasi untuk melakukan bot atau farming yang hanya dapat dilakukan pada game pokemon go. Pokecrot Auto Farming hack lvl ini juga memiliki banyak fitur pendukung dan juga premium fitur terbaru. Jika biasanya sahabat mencari pokemon ddengan berkeliling - keliling kini sahabat tidak perlu lagi untuk melakukan itu semua karena hanya dengan menggunakan aplikasi unlimitedcoins ini semua itu akan dapat sahabat lakukan. Hal yang perlu sahabat lakukan hanya duduk santai di depan PC sambil minum copi ria.

( Coba Juga ) - Fake GPS for Pokemon GO Apk

Download Bot Pokemon Go ini dapat melakukan banyak hal seperti menangkap pokemon dan juga naik level tanpa harus berjalan maupun berkeliling kampung. Juga aplikasi ini memiliki fitur canggih yaitu auto farming, auto catch, auto pokestop. Untuk menggunakan aplikasi ini sendiri sahabat membutuhkan emulator android untuk PC, agar sahabat dapat memainkannya di PC. Sahabat juga akan merasa aman dari baned pokemon go yang kini menghantui para gamer.


Pada versi terbaru ini memiliki update yang bisa dibilang akan lebih mempermudah penggunanya, karena sahabat akan dapat mengatur item atau pokemon hack yang ingin sahabat tangkap maupun untuk sahabat transfer. Pada versi ini juga lebih mudah untuk digunakan bahkan juga lebih ringan dari versi sebelumnya. Sahabat juga akan membatasi jumlah pokeball unlimited yang akan sahabat gunakan saat menangkap pokemon. Untuk eror pada versi sebelumnya sudah di perbaiki pada versi ini. Juga ada sedikit tambahan fitur yang akan membuat sahabat akan lebih mudah untuk menggunakan Pokecrot Auto Farming ini.

Update Pokecrot versi 3.6

Kini aplikasi kesayangan sahabat update versi terbaru nih yaitu versi 3.6, versi ini merupakan versi final dari Pokecrot GUI Auto catch level up. Pada updatetan kali ini ada fitur dari pokecrot dan juga adanya perbaikan seperti fix pokemon list forbidden error, juga adanya tambahan bahasa spain, Turkey language danj juga bahasa lain tinggal menunggu update selanjutnya. Silahkan sahabat rasakan serta nikmati Pokecrot terbaru ini.

Update PokeCrot v4.2

  • Fix High CPU Bug

Fitures PokeCrot v4.3

  • LiveMap improvements (Startpoint, Route, BotPosition, Circle)

Fitures PokeCrot v4.4

  • Fix PokemonList Eror
  • Live Map Improvements (Now Can Show Pokestop)

Fitures PokeCrot v4.5

  • Move Pokemon API Server From Ar1i Server to Pokecrot Server

Fitures PokeCrot v4.6

  • Proxy Support
  • Fix Egg Incubator

Fitures PokeCrot v5.0 Final

  • Sexy GUI
  • More Config To Make Your Account Not Get Banned
  • Rename Pokemon
  • Setting Catch Ball
  • Setting Throw Chance
  • More Translate
  • GPX Pathing
  • Multibot

Kini Pokecrot GUI update Full version dengan versi terbarunya lebih baik dari versi sebelumnya. Jika pada versi sebelumnya sahabat pengguna Pokecrot GUI auto catch ini mengalami banyak masalah seperti bot tidak bisa jalan atau juga masalah eror dan lain - lainnya. Sahabat dapat menginstal pokecrot versi terbaru ini agar sahabat dapat merasakan kembali auto botnya. Jika masih mengalami mohon di tunggu update versi 3.9 nya.

Update lagi nih sahabat PokeCrot Terbaru september 2016 Bot For Pokemon Go ( Anti Softvan ) dengan versi terbarunya ini yang pasti akan membuat sahabat semua semakin nyaman untuk menggunakan Auto Farming dan hack lvl Pokemon Go ini. Pada update kali ini terdapat tambahan fitur yaitu Working With New Api, pasti sahabat penggemar Pokemon Go anti baned sudah paham semua jadi saya tidak perlu menjelaskannya kembali. Langsung saja sahabat dicoba bot auto lvling Pokemon Go nya agar sahabat dapat langsung cepat naik level.

Setelah kemarin Pokecrot gagal pada versi 4.0 kini PokeCrot Update kembali dengan versi terbarunya yaitu PokeCrot GUI 4.1 Auto Farming Pokemon Go ( Anti Softband) NEW UPDATE. Pada versi kali ini PokeCrot kembali menambahkan fitur GUI pada versi 4.1 ini. Karena dengan sistep GUI para pengguna akan semakin nyaman untuk menggunakan BOT. Jadi pengguna tidak perlu lagi mengatur id, item, loot dan lain - lainnya. Jadi pengguna pokemon go rare cukup menjalankan aplikasi tersebut maka nanti aplikasi tersebut akan membuka tampilan dan disanalah pengguna tinggal mengatur Bot sesuka hati pengguna. Juga pada versi ini terdapat beberapa tambahan fitur seperti fix virus problem, jadi tidak ditemukan lagi virus pada versi ini. Tetapi pada versi ini juga terdapat beberapa bug yang sempat saya temukan.

Update lagi nih gan PokeCrot Auto Farming Pokemon Go ( Anti baned), gak sampai satu hari PokeCrot sudah update lagi. Memang Bot yang satu ini sungguh istimewa, setelah kemarin ditemukan bug Auto bot ini langsung update ke versi terbarunya dengan memperbaiki bug pada versi sebelumnya. Tidak ada tambahan fitur pada PokeCrot v4.2 ini. Tetapi dengan menggunakan Aplikasi Bot Pokemon Go ini maka sahabat akan lebih cepat untuk lvling serta mendapatkan pokemon - pokemon rare atau pokemon langka.

Hadir kembali Download PokeCrot GUI Auto lvl Pokemon Go ( Anti Softband). Pada updatetan kali ini ada tambahan fitur yaitu LiveMap improvements (Startpoint, Route, BotPosition, Circle). Jadi kini sahabat dapat melihat posisi karakter sahabat sekarang berada dan juga akan lebih mudah untuk memindah lokasi untuk sahabat farming. Untuk fitur pokemon go Unband nya sudah ada dalam program ini yaitu force unband, apabila tidak berfungsi sahabat tunggu saja saat karakter sahabat sedang melakukan loot pada salah satu auto pokestop, tunggu hingga karakter sahabat melakukan loot sekitar 40x atau lebih loot maka nanti dengan sendirinya karakter sahabat akan Unbanned.

Kali ini hadir kembali untuk sahabat pecinta pokemon go yang ingin cepat menaikkan lvl serta cepat mendapatkan pokemon rare maupun biasa. PokeCrot GUI 4.4 Auto Farming Pokemon Go Full kini update dengan beberapa fitur barunya yang pasti akan membuat penggunanya akan lebih mudah untuk menggunakannya. Pada update kali ini fitur yang ditambahkan yaitu Fix Pokemon List Eror dan kini sahabat dapat melihat pokestop secara langsung. Tetapi untuk saat ini sepertinya Pokecrot v4.4 ini masih eror saat penggunakan akun google tetapi jika menggunakan Ptc lancar, ntah dari program atau dari server pokemon go nya sendiri.

Pokemon go sepertinya akan melakukan update ke versi terbarunya, karena sampai postingan ini diluncurkan saya admin pribadi dan teman - tema yang lain masih tidak bisa masuk ke pokemon go. Dan juga ada kabar bahwa pihak dari pokemon go akan mengeluarkan peraturan baru dan peraturan ini memang bisa dibilang tidak main - main karena jika ada pemain yang ketahuan melakukan bot atau hack pada pokemon go akan di banned permanent. Jadi untuk sahabat yang melakukan bot harap berhati - hati jika melakukan Auto Bot Pokecrot GUI v4.4 Full baik menggunakan bot ini maupun yang lain. Jadi jika terjadi hal yang tidak diinginkan dengan akun sahabat admin tidak bertanggung jawab.

Hadir kembali Update Terbaru dari PokeCrot GUI 4.5 Auto Farming Pokemon Go ( Anti Softband). Pada update kali ini terdapat beberapa tambahan fitur yang akan membuat sahabat semua akan semakin nyaman untuk menggunakannya. Fitur tambahan dari PokeCrot GUI v4.5 ini adalah saat menjalankan software ini maka sahabat akan otomatis untuk berpindah ke Server Pokemon API dari Arli Pokecrot. Jadi bisa dibilang akan aman dari banned, yang penting sahabat menggunakan software ini dengan bijak dan tidak di salah gunakan.

Belum sampai satu hari Software yang sahabat sukai ini kini update kembali ke PokeCrot GUI 4.6 Auto Farming Pokemon Go ( Anti Softband). Pada update kali ini PokeCrot sudah menambahi fitur tambahan untuk sahabat gunakan yaitu tambahan fitur proxy. Jadi jika IP sahabat terbanned saat memainkan Pokemon Go unlocked maka sahabat diharuskan untuk mengganti IP, nah disinilah fitur ini digunakan atau sahabat juga dapat menggunakan IP agar IP Statis sahabat aman dari banned. Juga bug pada Egg Incubator yang ditemukan pada versi sebelumnya kini telah disempurnakan sehingga untuk saat ini masih belum ditemukan bug.

Download PokeCrot GUI Terbaru v4.6 Anti Banned ini juga sangat ringan jika dibandingkan dengan versi - versi sebelumnya. Mohon untuk sahabat yang menggunakan program bot harap berhati - hati karena kini pihak Niantic telah mengeluarkan peraturan baru yaitu banned permanent saat menggunakan Auto Bot. Tetapi dengan menggunakan PokeCrot Terbaru ini sahabat akan aman dari segala macam banned, karena telah tertanam script anti banned pada software yang keren ini.

Kali ini PokeCrot 5.0 Final Auto Farming Pokemon Go ( Anti Softband) NEW UPDATE versi terbarunya. Dengan update ini bisa dibilang merupakan versi final yaitu versi akhir dari PokeCrot. Pada versi PokeCrot Final terbaru ini masih menggunakan GUI, tetapi GUI yang ditampilkan kali ini lebih keren dari versi sebelumnya . Pada tampilannya pun lebih keren dari versi sebelumnya, fitur - fiturnya pun bertambah yang pasti pada fitur ini sahabat akan mendapatkan fitur anti baned. Kelebihan pada versi terbaru ini sahabat dapat melihat pokemon yang sahabat miliki dan juga dapat mengubah namanya secara langsung. Sahabat juga dapat melihat telur yang sedang berjalan ataupun yang akan menetas.

Download pokemon go unlimitedcoins - Setelah kemarin mengalami banyak bug pada pokecrot v5.0 kini pokecrot kembali ke versi 4.9 dengan banyak perubahan dan juga yang pasti perbaikan bug yang kemarin ditemukan. Dengan menggunakan download pokecrot work terbaru ini pasti akan membuat sahabat akan nyaman untuk melakukan bot pokemon go september 2016 ini. Pada versi ini juga sahabat akan merasakan fitur anti ban yang bisa dibialang istimewa karena belum ada pada bot lainnya. Juga Pokemon go cheat ini dapat sahabat mainkan dengan gratis.

Cara Menggunakan Aplikasi Pokecrot Dengan Mudah :

  • Download bot sekarang pada link dibawah
  • Extrak File Ke Desktop
  • Setting ID & Password Kalian Di (accountsGoogle.txt/accountsPtc.txt)
  • Setting Account Google / PTC di setting.ini ( True = Yes / False = No )
  • Setting Cordinate , Auto Transfer & Auto recycle Di setting.ini ( True = Yes / False = No )
  • Setting Filter Recycle Item di itemRecycleFilter.ini
  • Jika Sudah Silahkan Buka Pokecrot untuk start farming

Tutorial penggunaan Pokecrot Pokemon GO v5.0 Final

Cara Pertama
  1. Dowload File dibawah
  2. Extract File yang sudah di download taruh Desktop
  3. Jalankan Pokecrot.exe
  4. Pada aturan Basic terserah sahabat mau diatur seperti apa. Setelah itu pilih tab "Auth", atur akun sahabat pilih login melalui ptc atau google
  5. Lalu pilih tab "Device" setting terserah sahabat.
  6. Untuk tab "Inventory, Pokemon, Capture, Transfer, Misc" atur sesuai keinginan sahabat.
  7. Pada tab Multibot berguna jika sahabat menggunakan 2 akun untuk melakukan bot.
  8. Jika sudah selesai semua maka klik "Save" lalu Start Bot
  9. Untuk melihat bot sudah berjalan atau belum tinggal pindah ke tab "Bot"

Tutorial penggunaan Pokecrot Pokemon GO v5.0 Final

Cara Kedua
Agar Tidak terjadi Net Framework Initialization Eror sahabat diharuskan untuk menginstal Net Framework terlebih dahulu (Sahabat bisa mendownload filenya dibawah saya sudah siapkan)
download pokecrot terbaru

1. Sebelum melakukan BOT teman teman diharuskan untuk mematikan verifikasi akun Google 2 langkah, berikut ini langkahnya : Cari bagian "Masuk keamanan" pada "Akun saya", pilih Verifikasi 2 langkah, lalu masuk dengan akun teman teman -> pilih Nonaktifkan Verifikasi 2 langkah -> lalu Oke (masuk ke https://myaccount.google.com/)

2. Setelah itu, download File PokeCrotnya di bawah,
lalu extract file tersebut -> buka Pokecrot.exe yang bergambar pokemon dan memiliki ukuran sekitar 350kb

3. Maka akan muncul banyak pilihan, Pada tab awal atau tab "Basic" sahabat isikan sesuai keinginan sahabat.

cheat pokemon go


4. Jika selesai maka pindah ke tab "Auth" isikan sesuai dengan akun yang akan sahabat bot

hack lvl pokemon go

5. Setelah itu pindah ke tab "Device" untuk mengatur smarphone yang akan digunakan untuk bot. Jika selesai pindah lagi ke tab selanjutnya dan isikan juga sesuai dengan keinginan sahabat.

bot pokemon go terbaru


6. Terakhir Klik save lalu pilih Start Bot untuk menjalankan bot atau bisa juga pindah ke tab Bot langsung pada layar atas toolbar

PokeCrot bot Pokemon Go anti baned

7. Selamat bot telah sukses dijalankan.


NOTE :
Jika terjadi kesalahan yang diluar penggunaan bukan kesalahan Admin...Thanks Before
Sekian Totorial untuk menjalankan Auto Farming PokeCrot v4.0 Terbaru work 100% Tested. Jika ada pertanyaan maupun masukan bisa sahabat tuliskan di kolom komentar dan saya akan menjawab semampu saya. Thanks ^_^

Tips Mengatasi Eror Pokecrot

Segera lakukan update versi agar sahabat dapat menikmati kembali Auto Farming Pokemon Go Hack ini.

Video tutorial Pokecrot GUI Terbaru


Info Apps
Tittle : Pokecrot
Realease Date : 3 Agustus 2016
Size : 3.5 MB

Screenshot

unlimitedcoins pokemon go
pokemon go hack

Tips Agar akun terhindar dari banned

  1. Jangan terlalu sering menggunakan bot
  2. Jangan sering - sering pindah lokasi bot
  3. Gunakan Bot seperlunya saja
  4. Gunakan bot paling lama 6 jam
  5. Gunakan bot maksimal kira - kira 1000 Pokemon dan 1500 item PokeStop
  6. Atur kecepatan bergerak maks 15km/jam

NOTE :
JIKA TERJADI EROR HARAP GUNAKAN VERSI TERBARU

Link Download :

Update VERSION V5.0
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

Update VERSION V4.9
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION V4.8
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION V4.7
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION V4.6
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

UPDATE VERSION V5.0
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION V4.5
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION V4.4
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION V4.3
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION V4.2
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

Lasted VERSION V4.1
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION V4.0
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION 3.9
Eror Link for Server

LASTED VERSION 3.8
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION 3.6
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3

LASTED VERSION 3.4
Server 1  ||  Server 2  ||  Server 3



PokeCrot GUI v5.0 Auto Farming Pokemon Go ( Anti Softband) NEW UPDATE

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

PERHATIAN : (Download 9apps untuk mempermudah, Sebelum Download matikan dulu Adblock pada browser anda sehingga link bisa muncul || Direkomendasikan menggunakan UC Browser atau google crome)

Subscribe to receive free email updates:

80 Responses to "PokeCrot GUI v5.0 Auto Farming Pokemon Go ( Anti Softband) NEW UPDATE"

  1. kok pas masukin gmail dg pasword kok, salah mulu ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek besar kecilnya huruf gan, mungkin ada kesalahan saat menulis pasword atai id

      Delete
    2. Ane juga gak bisa gan padahal udah benar semua 😥😥

      Delete
    3. Ane juga gak bisa gan padahal email sama passwort udah bener semua

      Delete
    4. cek video tutorialnya disini gan https://www.youtube.com/watch?v=N0Q6f54-KaQ, jgn lupa subscribe dan like di youtubenya gan

      Delete
  2. kak kok saya download yg 4.0 bukan GUI versi?
    tapi notepad+ versi ya?

    ReplyDelete
  3. cara pakai pokecrot yg 4.0 gmn kok ga bisa terus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca tutorial yang ada di dalam folder mas

      Delete
  4. Baca tutorialnya.txt itu cara menjalankan yg versi 4.0

    ReplyDelete
  5. V.4 salah email dan password trus , mohon bantuannya om ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ngikutin tutorial yang ada di file belum ? Jika belum coba deh dibaca kembali

      Delete
  6. gan ini gmna ya? drtd ane salah di latitude / longitude -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba agan buka pokemongo.rocket.api.console.exe.config terus cari tulisan ( setting name="DefaultLatitude" serializeAs="String" ) value di sanakan 0 coba agan ganti 1 terus yang defaullongitude agan ganti 1 juga yang awalnya 0

      Delete
  7. salah email dan password terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ngikutin tutorial yang ada di filenya belum mas ?

      Delete
    2. Worked gan, email dan password ada 2 command user settingny trnyata.

      Delete
    3. cara select login antara ptc dan google gmn min salah mulu ptc trs

      Delete
    4. gimana tuh punya ane blom work juga? maksudnya 2 cummand gmna?

      Delete
    5. coba agan cek tutorial yang baru saya buat di atas itu, disanakan udah lengkap dengan gambarnya

      Delete
  8. jozz gandozz,,langsung work 3 akun sekaligus

    ReplyDelete
  9. pokemongo.rocket.api.console.exe.config dibuka knp error ya gan ?? cara settingnya gmn ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. klik kanan lalu pilih openwith notepad atau bisa juga klik kanan lalu pilih editwith notepad

      Delete
    2. ga ada pilihan sprti yg agan kasi tau,, gmn ya T.T

      Delete
    3. coba ikutin step by stepnya,,,di atas sudah saya kasih tutorial lengkap...agan bisa cek

      Delete
  10. wuih,,langsung naek 4 level tanpa panas2n..
    2 akun punya sendiri,,1 akun titipan temen..
    walo pertamanya bingung..hahahaha

    ReplyDelete
  11. GAK BISA FARM POKESTOP YAAA?
    Jadi kalau Pokeballsnya habis BOTnya gk jalan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya iya gan untuk farm Pokestop saya belum coba...

      Delete
  12. iya gan, untuk seting itemnya dimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk setting itemnya saya sendiri masih belum dapat mas. Soalnya itemnya sudah di setting sendiri dari botnya.. Mas bisa cek komentar di bawah

      Delete
  13. Setting auto transfernya gmna?
    Ane coba usetransferpokemonkeepabovecp/lv di true/false cp yg gede2 tetep ja di transfer��

    Percentase di 90%

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah untuk setting manual bot auto transfernya mas, agan bisa coba bot yang ini http://www.misterpandawa.xyz/2016/08/pokefarmer-bot-pokemon-go-full.html

      Delete
  14. misi gan mau tanya, ini bot versi 4.0 buat tangkap, evolve ama transfer pokemon aja ya?
    kalo item-item nya gmn gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Item sudah setting dari botnya, Untuk setting sendiri saya masih belum dapat

      Delete
  15. Mas kalau pakai 2 akun google,edit settingnya gmna mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau pakai 2 akun sih mending di copy aja lagi file rarnya mas .. succes kok,ini saya buka 4 akun..
      tapi ga bisa farm pokestop :( ..
      mohon solusinya dong agan agan yang tau

      Delete
  16. ow gitu,oke siap mas,
    ini saya bisa mas farm pokestop,setting not catch,sama not transfer masukin aja smua list pokemon mas,di roket apinya use setting true, tapi untuk jumlah masing2 itemnya sendiri kurang tau mas,mungkin ngikut yg versi sebelumnya/sudah disetting dari developernya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. diinput jumlah itemnya gan ? kaya rasbery sama ballnya ??
      masih bingung sedikit nih

      Delete
  17. Bisa liat setting nya gan ane bingung

    ReplyDelete
  18. 1. di folder setting, setting not catch sama not transfer diisi list semua pokemon.
    (cari di google)
    2. di setting rocket api console not catch sama not transfer diisi'True'
    tempat ane gitu aja sih,greatball + Ultraball udah keep sendiri sih ane liat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo not catch diiisi semua list pokemon trus kita ganti true brarti bukannya itu jadi ga bisa catch pokemon ya gan ?

      Delete
  19. ane gini gan settingnya


    False


    True


    False


    True


    75


    True


    3


    True


    True


    False

    tapi potion:0,Sp:10,Hp:25,revive 15,poke ball 50,great ball 50, ultra ball 20
    itu gan yg ane dapet..

    ReplyDelete
  20. waduhh hilang semua,yang paling bawah pokemon to not transfer,yang paling atas use lucky egg..

    ReplyDelete
  21. Bro untuk setingan Pokecrot 4.0 non GUI item seting dmn yah ??
    pengen atur sendiri item recycle nya
    klo ada clue thx btw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk setting agan bisa dilihat diatas. Jika Itemnya udah di setting dari botnya. Coba agan baca komentar Pak Beruk mungkin bisa membantu

      Delete
  22. kagak gan itemnya sudah disetting sama botnya,
    belum nemu yang edit sendiri gan,
    ane farming seprti langkah ane itu dapetnya
    potion:0
    Sp:10
    Hp:25
    reviv:15
    pokeball:50
    great ball:50
    ultra ball:20
    Razzberry:20
    itu gan yg ane dapet

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan punya saya dapetnya hampir sama kaya agan

      Delete
  23. pokestop gimana kabarnya? udah bisa auto collect blom?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan udah di setting auto dari botnya.. Tapi dapetnya random, untuk setting sendiri masih belum dapet

      Delete
    2. terus gimana nih?
      pokeballs ane abissss

      Delete
  24. Gan, mau nanya.. Mohon Bantuannya.

    1. Bot ini bisa dari level berapa aja? dari level 1 bisa ga?

    2. Kenapa bot ane selalu nongol tulisan "No usable PokeStops found in your area. Is your maximum distance too small?" kenapa selalu ada tulisan itu ya gan? bot ane jadi ga bisa dah. Mohon bantuannya. Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bot PokeCrot ini bisa digunakan mulai dari lvl 1 gan..

      coba agan buka folder log terus hapus semua file yang ada di folder logs.

      Delete
    2. Udah ane hapus isi Logs tapi tetep ga bisa gan. Tetep nongol tulisan "No usable PokeStops found in your area. Is your maximum distance too small?"


      Kenapa ya? Butuh bantuannya agan-agan sekalian.

      Delete
    3. Untuk Pokecrot v4.0 ini memang banyak bug gan, agan bisa coba bot yang ini http://www.misterpandawa.xyz/2016/08/pokefarmer-bot-pokemon-go-full.html

      Delete
  25. setting farm pokestopnya gmna?
    gk bisa nangkap pokeballnya habis :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setting lot itemnya memang sudah di atur dari botnya mas, mas coba bot yang ini saja Pokefarmer Terbaru Full

      Delete
  26. min cara setting item gimana? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk settingan item sudah di atur dari botnya, jika ingin setting sendiri susah.. Coba agan coba auto bot yang ini didalamnya sudah banyak fitur seperti auto pokestop dll http://www.misterpandawa.xyz/2016/08/pokefarmer-bot-pokemon-go-full.html

      Delete
  27. min cara setting item gimana? item hilang smua...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk settingan item sudah di atur dari botnya, jika ingin setting sendiri susah.. Coba agan coba auto bot yang ini didalamnya sudah banyak fitur seperti auto pokestop dll http://www.misterpandawa.xyz/2016/08/pokefarmer-bot-pokemon-go-full.html

      Delete
  28. Kalo untu tranfer poke seting dimana ya ? Ini pokemon yg cp gede kok malah di transfer yaa ? Yg di keep malah yg cp dibawahnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti ini..

      PrioritizeIVOverCP False
      UseTransferPokemonKeepAboveCP False
      UseTransferPokemonKeepAboveIV True

      Delete
    2. Sudah di update Pokecrot tebaru gan silahkan dicoba

      Delete
  29. ini pokemon gonya update bot udah ga bisa ya gan ?
    kok no pokestop found terus ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di Update Pokecrot terbaru gan

      Delete
    2. untuk confignya apa ada yang berubah gan ?

      Delete
    3. ini sistemnya udah ga edit notepad lagi ya ?
      tapi kok ini sering ada tulisan we cant find any poke stop trus ya ? jadi sering restart ,padahal radius sudah 5000m

      Delete
    4. we cant find any poke stop in a range of ....
      we cant find any poke stop , which are unused ! probaly the serverar are unstable, or you visited them all ..


      mohon pencerahannya min :d

      Delete
    5. Sepertinya itu bermasalah dengan server dari pokemon go nya, coba agan pindah lokasi map

      Delete
    6. update 4.3 ya gan ? tapi masih sering eror .. kena softban kayaknya jadi mesti sering2 restart routernya buat ganti IP

      Delete
    7. Iya gan update lagi ke v4.3
      kalau kena softband biarkan ngeloot di 1 pokestop sampai 40x ++ nanti dengan sendirinya langsung unband, tadi ane awalnya gitu juga.

      Delete
    8. iya untuk farmingnya lebih lambat ya gan expnya ..
      lebih cepet versi 4.0 kemarin kayaknya :(

      Delete
    9. mengikuti level sih menurut ane gan, kalau versi 4.0 kemarin banyak yang gak paham juga masih banyak bug nya. Kalau yang sekarang ini sudah lumayan sih

      Delete