Cafe Kolong Jember


Cafe Kolong Jember

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

Sebuah cafe umumya indentik dengan kata mewah seperti yang ada di kota kota besar seperti di Jakarta. Tetapi tidak dengan cafe yang ada di Jember ini contohnya,yaitu cafe kolong. Ya dari namanya saja kita sudah membayangkan pasti cafe ini ada di bawah kolong jembatan, yup benar sekali. Cafe kolong ini adalah cafe yang di buat oleh seorang alumni Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Dari idenya ini kini tempat yang dulunya sebagai tempat untuk bermaksiat seperti mabuk, judi, bahkan juga dipakai untuk tempat tinggal para pemulung. Kini tempat ini telah di sulap menjadi cafe yang dibilang mewah, tetapi dengan harga yang bisa dibilang murah yaitu dengan harga yang tak lebih dari Rp.10000.



Cafe ini terletak di jln mastrip Memang di sana tak ada papan nama dan palang arah untuk menuju kesana, tetapi hampir setiap orang yang melintasi jln mastrip Jember pasti akan menuju arah sana. Menuju pandaran cahaya remang remang yang indah dari kejauhan. Suara gitar akustik yang sudah mulai terdengar dengan merdunya, Akan terlihat dari kejauhan dua buah kolong jembatan yang telah di sulap menjadi cafe yang penuh dengan bangku dari bambu. Suasana hangat menyeruak di tengah udara Jember yang cukup dingin di malam hari.
Konsep dari cafe kolong bisa di bilang sederhana tetapi dapat menjadi magnet bagi warga Jember bahkan dari luat kota juga.




Ketika memasuki terowongan pertama anda terdapat sebuah meja memanjang di sisi kanan, Sementara di seberangnya deretan bangku yang sudah di penuhi oleh para pemuda dan pemudi yang sedang berbincang dan bercanda hangat. Berjalan ke arah luar terowongan tedapat beberapa bangku outdoor dan sebuah bar berbentuk gazebo dan terowongan satunya lagi berkuran sedikit lebih kecil lagi, tetapi di sana juga sudah dipenuhi oleh para pemuda dan pemudi yang bergantian bernyanyi juga bermain gitar di panggung. Juga sekarang di Cafe kolong ini juga sudah di lengakapi dengan akses wifi gratis. Jadi tidak heran jika setiap harinya ramai, bahkan setiap harinya ada sekitar 300 pengunjung yang mengunjungi tempat ini. Baik dari Mahasiswa maupun dari kalangan luar.





Cafe kolong ini buka setiap hari mulai pukul 18.00 sampai 01.00 wib. Meski terletak di kolong jembatan cafe ini tak ada nyamuk yang berkeliaran di sini. Tak heran jika Cafe kolong ini jadi festinasi wajib traveler di Jember.






Cafe Kolong Jember

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

PERHATIAN : (Download 9apps untuk mempermudah, Sebelum Download matikan dulu Adblock pada browser anda sehingga link bisa muncul || Direkomendasikan menggunakan UC Browser atau google crome)

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cafe Kolong Jember"

  1. dear friend, now a dip in happiness sea swim, then a cloud sail away, I wish you a wonderful Wednesday

    ReplyDelete
  2. Hello dear friend.
    Good Thursday to you.
    Teb.

    ReplyDelete
  3. Hello, dear friend, there are people,
    which makes you feel
    infinitely close,
    Only through writing, I wish you a beautiful Thursday

    ReplyDelete
  4. hello, dear friend, my wish for you today:
    So to have a good mood, that all the people around you also get a good mood, I wish you a wonderful Friday

    ReplyDelete
  5. Hello my friend.
    Good and pleasant day.
    Teb.

    ReplyDelete