Cara Memasang BBM MOD pada Android


Cara Memasang BBM MOD pada Android

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]



BBM MOD adalah modifikasi blackberry misalnya perubahan dengan desain dan temanya, seperti anda ketahui sendiri bahwa tampilan blackberry hanya itu itu saja, Jadi dengan adanya bbm mod ini maka tampilan dan desain bbm anda akan telihat lebih menarik dan menyenangkan jadi gak bakalan bosen.

Berikut ini saya akan memberi tahu cara menginstalnya :
1.Jika sahabat ingin menginstal bbm mod yang unclone maka caranya seperti ini. Hal yang pertama harus anda lakukan adalah menghapus(Unnistall) BBM ori atau BBM yang sudah terpasang di android anda. Caranya buka pengaturan-->aplikasi-->Downloaded-->pilih BBM lalu unnistall(copot pemasangan)
anda tidak perlu khawatir pin hilang atau kontak hilang karena akun anda sudah tersimpan di email anda. Jadi anda harus mengingat email dan pasword bbm anda untuk login kembali
Jika sahabat ingin menginstal bbm mod yang clone maka sahabat langsung menginstalnya saja, tidak perlu menginstal bbm yang asli. Karena bbm clone ini tidak menumpuk pada bbm yang asli. Jadi nantinya bbm sahabat akan ada 2.

2. Download BBM Mod jika sudah ada tinggal install seperti biasa

3. Setelah di instal tinggal login seperti biasa

Sekian Tutorial tentang cara memasang bbm mod di android dari saya thanks.......


Cara Memasang BBM MOD pada Android

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

PERHATIAN : (Download 9apps untuk mempermudah, Sebelum Download matikan dulu Adblock pada browser anda sehingga link bisa muncul || Direkomendasikan menggunakan UC Browser atau google crome)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang BBM MOD pada Android"

Post a Comment