Film Deadpool 2016 HD


Film Deadpool 2016 HD

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

Film Deadpool 2016 HD


Free Download Film Deadpool 2016 - Assalamulaikum WrWb...Selamat siang sahabat misterpandawa.blogspot.com. gimana kabar hari ini ? Semoga saja sahabat semua selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kelancaran rejeki Amin.. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Film terbaru yang berjudul Deadpool. Film ini rilis pada tanggal 8 Februari 2016. Udah pada nonto di bioskop belum nih sahabat ? Jika belum tidak perlu risau dan bingung karena sahabat sekarang masuk pada situs blog yang benar. Deadpool adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men.

Sinopsis Deadpool :

Film movement barat berjudul “Deadpool” ini merupakan movie yang bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai tentara bayaran bernama Wade Wilson ( Ryan Reynolds ). Wade yang sedang mengalami sakit sekarat karena kanker dan mendapatkan sebuah tawaran untuk percobaan perubahan genetik di mana bisa mengubah dirinya dan menjadi seorang superhero. Karena penyakit yang dideritanya, Wade akhirnya memutuskan untuk melakukan percobaan tersebut. Percobaan tersebut akhirnya membuat diri Wade berubah drastis dan menjadi seorang superhero yang dijuluki dengan Deadpool.

Director : Tim Miller
Writers : Rhett Reese, Paul Wernick
Produser : Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Gina Carano, Ed Skrein, T.J. Miller, Jay Baruchel, Stephen Lang

Screenshots :

Film Deadpool 2016 HD

Film Deadpool 2016 HD

Film Deadpool 2016 HD

Link Download :



Film Deadpool 2016 HD

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

PERHATIAN : (Download 9apps untuk mempermudah, Sebelum Download matikan dulu Adblock pada browser anda sehingga link bisa muncul || Direkomendasikan menggunakan UC Browser atau google crome)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Deadpool 2016 HD"

Post a Comment