ePSXe For Android Apk v2.0.6


ePSXe For Android Apk v2.0.6

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

ePSXe For Android Apk v2.0.6



Free Download ePSXe For Android Apk v2.0.6 - Assalamualaikum WrWb...Selamat malam sahabat misterpandawa.blogspot.com. Sahabat kangen dengan Game - game yang ada di PlayStation 1 ? saya akan memberikan solusinya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Game Android yang berjudul ePSXe For Android Apk. ePSXe For Android kalau menurut saya ini bukanlah sebuah game, kenapa saya bilang bukan game ? karena ePSXe For Android ini hanyalah simulator untuk memainkan game yang ada di PlayStation. Jadi bagi sahabat yang menyukai game PlayStation tetapi sekarang tidak bisa memainkannya, sahabat bisa mencoba dengan menggunakan aplikasi ini.

ePSXe For Android adalah sebuah sebuah simulasi untuk memainkan permainan yang ada di PlayStation, tetapi tidak semua bisa dimainkan dengan ePSXe For Android ini. Banyak permainan PlayStation yang dapat sahabat mainkan dengan aplikasi ini. Penggunaan Aplikasi ini cukup mudah kok hampir sama dengan aplikasi lainnya. Kekurangan dari Aplikasi ini adalah tidak kompetibel dengan semua Android.

Descriptions :

ePSXe for Android is a playstation  emulator (PSX and PSOne). it is a port of the famous ePSXe for pc. ePSXe provides very high compatibility (>99%), top pace, and correct sound. it's miles designed for smartphones and pills, (for 1-4 gamers) together with a fun 2 players option with split display mode. It includes virtual touchscreen pad support, hardware buttons mapping (Xperia Play, phones with keyboard or gamepad, external gamepads bluetooth or USB which include WiiMote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) and analog sticks. ePSXe helps OpenGL HD more advantageous pictures way to the Peopsxgl Plugin, cheat codes in addition to savestates and memcards compatibility with the pc model.

Screenshots :

ePSXe For Android Apk v2.0.6
ePSXe For Android Apk v2.0.6
ePSXe For Android Apk v2.0.6

Link Download :



ePSXe For Android Apk v2.0.6

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

PERHATIAN : (Download 9apps untuk mempermudah, Sebelum Download matikan dulu Adblock pada browser anda sehingga link bisa muncul || Direkomendasikan menggunakan UC Browser atau google crome)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ePSXe For Android Apk v2.0.6"

Post a Comment