Download Go Simulator v1.21.0 apk Terbaru - Bot Pokemon Go For Android


Download Go Simulator v1.21.0 apk Terbaru - Bot Pokemon Go For Android

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

Download Go Simulator v1.21.0 apk Terbaru


Free Download Download Go Simulator v1.21.0 Apk Update Work 100% - Assalamualaikum WrWb...Selamat Siang sahabat pecinta game dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat. Setelah kemarin saya admin www.misterpandawa.xyz sempat memosting banyak Aplikasi bot Pokemon Go untuk PC. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Aplikasi Android yang berjudul Bot Pokemon Go Untuk Android Terbaru. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling dicari - cari oleh para pemain game khususnya pecinta game Pokemon Go. Aplikasi ini sangat berguna untuk membantu mempermudah dalam bermain pokemon go di android.


Pokemon Go Bot Untuk Android Apk Terbaru adalah sebuah aplikasi bot pada android yang dapat mempercepat, mempermudah, serta memperlancar dalam bermain game Pokemon Go. Dalam aplikasi ini sahabat akan disuguhkan dengan fitur auto lot atau auto bot jadi akan mempermudah sahabat saat bermain Pokemon Go kesayangan sahabat. Aplikasi ini juga sangat ringan untuk sahabat gunakan di android sahabat.


Download Go Simulator v1.21.0 Apk Latest Version - Dengan menggunakan bot ini maka sahabat akan dengan mudahnya mencari pokemon menaikkan lvl ataupun lot. Jadi sahabat tinggal hidupkan smarphone sahabat lalu buka aplikasi ini dan jalankan, maka akan otomatis aplikasi ini berjalan untuk lot pokestop maupun catch pokemon. Disarankan saat menggunakan aplikasi ini sahabat gunakanlah versi android 4.0 keatas. Pada versi yang saya bagikan ini masih terdapat beberapa bug jadi mohon dimaklumi karena semua buatan manusia juga tidak ada yang sempurna.


Download cheat Pokemon Go For Android Apk Terbaru ini dapat sahabat gunakan secara gratis tanpa biaya sedikit. Jika sahabat menggunakan aplikasi bot harap diperhatikan karena saat ini Niantic sendiri telah mengeluarkan larangan untuk menggunakan bot. Sangsinyapun cukup serius karena jika ada yang melanggar maka akunnya akan dibanned secara permanen. Harap hati - hati jika sahabat menggunakan bot. Jika ingin mencobanya gunakanlah akun cadangan.


Download Go Simulator Bot Pokemon Go di Android Terbaru - Untuk cara menggunakannya sendiri sahabat dapat melihatnya dibawah. Untuk mengatur atau mensetting mapnya sahabat dapat mengaturnya sendiri sesuka hati sahabat. Untuk setting transfer pokemon atau catch pokemon sahabat dapat mengaturnya di setting bot. Harap gunakan bot ini seperlunya saja agar akun sahabat tidak terbanned. Aplikasi ini sangat aman untuk digunakan karena sudah dites di virus total.

Download Go Simulator - Kini hadir kembali bot pokemon go untuk android kesayangan sahabat. Dengan update kali ini ada sediki fitur tambahan seperti misalnya New Api, Major UI refactoring, Map has own screen now, main screen contains more space for logs, Minor bug fixes. Juga dengan update versi terbaru ini sahabat akan mendapatkan fitur premium seperti anti banned pokemon go. Go Simulator premium ini juga dapat sahabat gunakan dengan gratis dan tanpa iklan yang menggagu pula. Sambil menunggu upadate GO Simulator v1.21.0 rilis sahabat dapat menggunakan yang versi ini terlebih dahulu, karena untuk versi ini masih dapat sahabat gunakan dengan nyaman dan aman.


Fitur :

  • Auto catch
  • Auto Transfer
  • Auto Evol
  • Edit Speed
  • Hatch Eggs
  • Clean Potion and revives
  • Auto use Raspberries

Video Tutorial Bot Pokemon Go For Android Apk


Tutorial menggunakan Bot Pokemon di Android

1. Hal yang pertama harus sahabat lakukan adalah download Pokemon Go Bot terlebih dahulu (Link ada dibawah postingan ini)

2. Instal apk seperti biasa, lalu buka aplikasi bot pokemon go.

3. Setelah terbuka maka pilih tanda titik 3 di pojok kanan atas lalu pilih setting, setelah itu pilih login info

Download Go Simulator

4. Isikan username dan pasword akun Pokemon Go yang ingin sahabat bot, jika menggunakan akun Google maka "is google account" di aktifkan dan jika menggunakan akun Ptc maka "is google account" tidak perlu di aktifkan. Setelah selesai klik kembali pada pojok kiri atas

Cheat Pokemon Go for Android Full


6. Pilih Bot Setting jika sahabat ingin menyeting bot Pokemon Go, atur sesuai keinginan sahabat. Jika selesai klik kembali pada pojok atas hingga pada menu awal.

Bot Pokemon Go For Android Apk Update

7. Terakhir klik start, maka bot akan berjalan

Bot Pokemon Go For Android Apk Go Simulator

Cara Mengatasi Masalah yang Sering Terjadi pada Bot Pokemon GO untuk Android:


  1. Jika mendapat warning “Failed to login, invalid credentials” cek kembali akun pokemon kalian
  2. Jika tertulis “Something went wrong while catching pokemon” maka tekan Stop kemudian Start kembali bot nya
  3. Saya sarankan menggunakan jaringan yang stabil
  4. Use with your own risk!

Tips Agar akun terhindar dari banned

  1. Jangan terlalu sering menggunakan bot
  2. Jangan sering - sering pindah lokasi bot
  3. Gunakan Bot seperlunya saja
  4. Gunakan bot paling lama 6 jam
  5. Gunakan bot maksimal kira - kira 1000 Pokemon dan 1500 item PokeStop
  6. Atur kecepatan bergerak maks 15km/jam
Sekian Postingan saya kali ini tentang Download Bot Pokemon Go For Android Apk Terbaru. Semoga dapat bermanfaat untuk sahabat semua. Apabila ada pertanyaan silahkan coment atau email atau bisa juga chat di facebook saya. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada akun sahabat yang di bot bukan kesalahan admin. Kurang lebihnya saya mohon maaf, Thanks Before ^_^

Screenshot

Pokemon Go Hack Go Simulator Apk

Link Download :



Download Go Simulator v1.21.0 apk Terbaru - Bot Pokemon Go For Android

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

PERHATIAN : (Download 9apps untuk mempermudah, Sebelum Download matikan dulu Adblock pada browser anda sehingga link bisa muncul || Direkomendasikan menggunakan UC Browser atau google crome)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Go Simulator v1.21.0 apk Terbaru - Bot Pokemon Go For Android"

Post a Comment