Delta BBM v3.7.1b base version v3.0.1.25 Apk Terbaru


Delta BBM v3.7.1b base version v3.0.1.25 Apk Terbaru

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

Delta BBM v3.7.1b base version v3.0.1.25 Apk Terbaru


Free Download Delta BBM v3.7.1b base version v3.0.1.25 Full Gratis Update - Selamat sore sahabat dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat dan semoga hari-hari anda menyenangkan. Kali ini admin akan membagikan BBM MOD Terbaru yang berjudul Delta BBM v3.7.1b Apk. Pada update kali ini hanya sedikit perubahan yaitu dengan adanya fitur change background dan juga change Launcher icon. Jadi kini sahabat dapat mengubah banyak icon bbm sahabat sesuai dengan keinginan sahabat sendiri, tetapi masih tetap yang ada di pilihan bbm mod delta ini. Juga sudah banyak pilihan background yang dapat sahabat gunakan atau sahabat juga dapat menggunakan background yang sahabat miliki sendiri bbm delta full stiker berbayar.

BBM Delta Apk - Merupakan bbm mod yang banyak diminati oleh para pengguna bbm. Juga bbm ini memiliki multi fungsi yang akan membuat sahabat semua merasa senang dan nyaman saat menggunakan bbm baik itu untuk chatting maupun untuk mengirim gambar, maupun video. Juga sahabat kini dapat melihat live streming siaran televisi, berita, video dll yang terdapat pada menu yang akan sahabat pilih. BBM Delta ini sendiri merupakan karya dari seorang modder handal yang bernama Yoyocx S Praditya Putra, sudah banyak sekali karya yang beliau buat. BBM Delta background transparant ini sendiri admin dapatkan dari grup bbfai dan juga dari situs resmi bbm delta yaitu www.deltacomputindo.com. Sahabat dapat menggunakan bbm ini di android maupun ios kesayangan sahabat secara gratis tanpa berbayar.

Download Delta BBM Update - Dengan menggunakan bbm ini pasti sahabat akan merasakan sensasi lain dari bbm mod yang pernah sahabat gunakan sebelumnya. Juga bbm mod ini cukup ringan untuk sahabat gunakan, tetapi ada sebagian pengguna yang berkata berat untuk digunakan. Jadi kesimpulan admin adalah sesuai dengan smartphone yang sahabat gunakan. Untuk cara menginstalnya sendiri sama dengan bbm mod lainnya. Silahkan sahabat rasakan bbm full dp no crop ini agar sahabat tidak ketinggalan dari sahabat lainnya yang sudah menggunakan. Untuk versi yang admin bagikan ini merupakan versi bbm delta unclone, jadi untuk sahabat yang mencari versi bbm delta not clone maka sahabat dapat memodifikasinya sendiri. Juga masih ada beberapa smartphone yang tidak bisa menginstal bbm delta ini jadi silahkan sahabat mencoba bbm mod lainnya yang bisa sahabat cari pada www.misterpandawa.xyz ini.


Changelog
  • Change Background
  • Change Launcher Icon
  • Fix Duplicate Icon

Screenshot

BBM DELTA APK TERBARU

Link Download

Clone
Unclone


Delta BBM v3.7.1b base version v3.0.1.25 Apk Terbaru

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

PERHATIAN : (Download 9apps untuk mempermudah, Sebelum Download matikan dulu Adblock pada browser anda sehingga link bisa muncul || Direkomendasikan menggunakan UC Browser atau google crome)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Delta BBM v3.7.1b base version v3.0.1.25 Apk Terbaru"

Post a Comment