Crossy Road Apk v2.3.0 Mod Unlocked/Coins/Ads-Free


Crossy Road Apk v2.3.0 Mod Unlocked/Coins/Ads-Free

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

Crossy Road Apk v2.3.0 Mod Unlocked/Coins/Ads-Free


Free Download Crossy Road Mod Apk v2.3.0 Full Unlocked Update Terbaru - Hallo sahabat gimana kabar hari ini ? semoga lebih baik dari kemarin ya, apakah sahabat sedang mencari game yang keren, seru serta menghibur ? Sahabat datang pada saat yang tepat karena kali ini admin akan membagikan kembali Game Android yang berjudul Crossy Road Mod Apk. Game ini merupakan game ini merupakan game hardcore yang populer dengan keindahannya yang pasti akan membuat para penggunanya akan merasa senang dan nyaman saat memainkannya. Sahabat dapat memainkan game ini di android maupun ios kesayangan sahabat secara gratis pada cheat Crossy Road Apk ini.

Crossy Road Apk Latest Version - Merupakan permainan arcade yang sudah tidak diragukan bermainnya. Sahabat akan mengontrol karakter sahabat dengan gaya yang lucu serta funky. Dalam permainan Crossy Road Apk Full Unlocked ini sahabat akan mendapatkan tugas untuk membatu orang untuk menyebrangi jalan rayaa dengan lalu lintas yang padat. Dengan gaya pixel 3 Dimensi inilah pasti sahabat akan terhibur. Di sini sahabat bukan hanya menyebrangi jalan raya tetapi juga diharuskan untuk menyebrangi rel kereta api dan juga sungai. Sahabat diharuskan untuk menyelesaikan misi tersebut dengan sebaik mungkin dan dengan cepat. Silahkan coba dan rasakan sendiri sensasinya di Crossy Road hack Apk ini.


Fitur
  •  Memperkenalkan Tap Katamari
  • Update Halloween
  • 7 Karakter Baru!
  • Main sebagai DADDY dari PSY!
  • 3 figur PSY baru
  • bagian lantai dansa yang mengambang
  • yacht dan penari
  • 3 musik dansa yang serba baru
  • bisa dimainkan di mode multiplayer!
CARA TERHUBUNG KE MULTIPLAYER :
  1. Pastikan kamu terhubung ke jaringan Wi-Fi yang SAMA dengan semua temanmu
  2. Dari layar awal game, klik tombol di kanan bawah dengan segitiga untuk membuka lebih banyak pilihan tombol
  3. Di bagian atas, klik tombol dengan dua ekor ayam dan sinyal Wi-Fi
  4. Player 1 harus mengeklik "Buat Game" (salah seorang pemain membuat game, sedangkan semua pemain lain bergabung ke game tersebut).
  5. Semua pemain lain harus menunggu game yang akan dibuat. Setelah game terdeteksi, otomatis kamu akan memasuki game lalu dapat memilih karakter dan nama.
  6. Gameplay tergantung jaringan Wi-Fi yang lancar. Jika ada banyak pengguna pada jaringan Wi-Fi yang sama, performa game akan menurun. Untuk performa terbaik, mainkanlah di jaringan Wi-Fi lancar yang pengguna lainnya tidak terlalu banyak.
  7. Bermain dengan karakter yang berbeda akan membuka skenario gameplay yang berbeda pula!


Crossy Road Apk v2.3.0 Mod Unlocked/Coins/Ads-Free

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

PERHATIAN : (Download 9apps untuk mempermudah, Sebelum Download matikan dulu Adblock pada browser anda sehingga link bisa muncul || Direkomendasikan menggunakan UC Browser atau google crome)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Crossy Road Apk v2.3.0 Mod Unlocked/Coins/Ads-Free"

Post a Comment