Game Om Telolet! - Bus Telolet Mod Apk v2.2.0 For Android


Game Om Telolet! - Bus Telolet Mod Apk v2.2.0 For Android

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

Game Om Telolet! - Bus Telolet Apk v2.2.0 For Android


Free Download Game Om Telolet! Mod Apk Unlocked All Item - Selamat pagi sahabat gamer dimanapun anda berada semoga hari-hari sahabat selalu menyenangkan serta selalu mendapatkan lindunganNya. Kali ini admin akan membagikan kembali Game Android yang berjudul Game Om Telolet! - Bus Telolet Apk. Game ini merupakan game asal Indonesia yang di developeri oleh Game Lokal Indonesia. Setelah kemarin sempat viral tentang Om Telolet Om kini sahabat dapat memainkannya kedalam bentuk game yang seru serta mengesankan. Sebenarnya game ini sendiri diangkat langsung dari suara klakson bus yang populer tersebut. Memang simple sih sebenarnya tetapi dengan mendengar suara dari klakson tersebut pasti akan membuat pendengarnya merasa senang karena suara dari klakson bus tersebut. Segera sahabat main dan rasakan sensasinya dengan mendownload Om Telolet Mod Apk Free shopping yang telah admin sediakan pada link di bawah.

Download Game Om Telolet Mod Apk Unlimited Money - Dengan viralnya "Om Telolet Om" sehingga membuat para developer game membuat game yang seru dan menantang sahabat yang memainkannya ini. Viral Om Telolet Om ini terdengan hingga seluruh dunia dan membuat semua orang menirukan gaya Om Telolet Om ini. Juga ada yang membuatnya menjadi sebuah lagu dan ada juga yang membuatnya menjadi lagu DJ yang enak didengarkan. Dalam permainan Om Telolet Apk Full Unlocked ini sahabat akan melakukan perjalanan dengan menggunakan bus lalu nantinya sahabat akan mendapatkan tantangan untuk menghidupkan klakson yang bersuara telolet yang merdu ini untuk didengarkan ke pengguna jalan yang memintanya. Hingga kini game ini sudah banyak yang memainkannya dan membuat game menjadi game terlaris di playstore. Sahabat dapat memainkan Om Telolet hack Apk ini android kesayangan sahabat dengan mudahnya.

Download cheat Om Telolet Apk - Untuk cara memainkannya sendiri cukup mudah, sahabat akan mendapatkan tugas untuk menekan tombol klakson ketika bus lewat. Permainan ini akan berakhir jika sahabat salah menekan tombol, maka dari itu sahabat diharuskan cermat saat menekan tombol yang muncul. Kecepatan dalam menekan tombol juga ada levelnya, semakin tinggi level maka semakin susah juga tombol yang harus ditekan. Suara yang dihasilkan juga beragam sesuai dengan tombol yang sahabat tekan. Untuk versi yang admin bagikan ini merupakan versi mod yang dimana sahabat akan mendapatkan banyak fitur khusus seperti tidak adanya iklan, uang tak terbatas dan masih banyak yang lainnya yang dapat sahabat rasakan saat sahabat memainkan Om Telolet Apk hacked ini di smartphone kesayangan sahabat.


New v2.2.0
  • Sekarang bisa upgrade bis nya Om
  • Ada level Map baruu... Map Jawa-Sumatra
  • SBisa liat posisi teman didepan kamu di peta
  • Beberapa perbaikan lainnya.

Screenshot
Game Om Telolet Offline ApkGame Om Telolet Unlocked All FiturGame Om Telolet Auto Perfect

Info Game
  • Tittle : Om Telolet!
  • Developers : GLI (Game Lokal Indonesia)
  • Date Realesed : February 24,2017
  • Size : 16.8 MB
  • Mode : Online

Link Download



Game Om Telolet! - Bus Telolet Mod Apk v2.2.0 For Android

Alternative Link..!!! 100% Work [Click Here]

PERHATIAN : (Download 9apps untuk mempermudah, Sebelum Download matikan dulu Adblock pada browser anda sehingga link bisa muncul || Direkomendasikan menggunakan UC Browser atau google crome)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Om Telolet! - Bus Telolet Mod Apk v2.2.0 For Android"

Post a Comment